Senin, 13 September 2021

MENIKMATI PANGANDARAN

Diposting oleh Catatan Angin di 02.43

Desember 2019

Hari ini aku ke pantai. Tapi sepertinya aku tidak menikmati perjalanan ini.
Sepanjang perjalanan pulang dan pergi tak ada tawa di bibirku.
Mungkin aku tidak bahagia.
Mungkin aku sudah hilang rasa, hampa yg tersisa.

Jangan buat bahagia, karena kau tak akan pernah bisa.

Aku pikir, sepulang dari sana aku akan melahirkan banyak puisi yang manis. Ternyata tidak.
Kata-kata selalu membentur karang,
tak ada ombak yg sampai ke tepian kecuali buihnya yg memudar.
Ya, memudar. Seperti cinta kita, barangkali.

Atau seperti cinta seorang penyair yang hanyut dalam puisinya, namun luput dalam kenyataan.
haha, tak ada yang salah dr perasaan cinta yang menyakitkan.
Barangkali aku terlalu malu untuk mengakui aku masih mencintaimu, sedangkan kamu tidak.

Jangan buat aku bahagia, krn km tak akan pernah bisa.

0 komentar :

Posting Komentar

 

CATATAN ANGIN Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review