Sabtu, 11 September 2021

PADA SUATU HARI AKU ...

Diposting oleh Catatan Angin di 21.20
Aku selalu merenungkan pertemuanku mereka. Mereka yang bahkan kepada angin pun tak bicara. Atau memang mereka tak pernah melihat angin sebagai bagaian dari hidupnya.

Aku tersadar pada suatu hari ketika mereka dan  semua orang bersorak gembira sedang aku merenungi apa yang baru saja terjadi. Benarkah ini yang aku inginkan?

Tak ada yang mengerti, kecuali sembab mataku di pagi yang kelabu. Seperti biasanya, aku sendirian.

Hingga sampai pada suatu malam, aku merasa..
ingin mati saja.

Setiap hari aku bermimpi buruk, kemudian memandangi langit pagi dan senja dengan perasaan muram dan gelisah. Sedang kau dan mereka bercengkrama tentang hal-hal yang tak ada sampai lupa, kalianlah penyebab air mataku jatuh setiap malam.

Aku memang tidak punya pendirian. Kalau saja bisa ku ulang waktu, saat itu, aku tidak ingin menjadi AKU.

Garut, 2018

0 komentar :

Posting Komentar

 

CATATAN ANGIN Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review