Jumat, 26 Agustus 2022

Denganmu

Diposting oleh Catatan Angin di 08.58
Pertemuan selalu menyisakan rindu yang lebih dalam, namun masih ada petang yang menunggu untuk berbagi cerita dan kabar, atau sekedar mengisi kekosongan dan isi perut yang seringkali sengaja kita lewatkan.

Pertemuan selalu menyenangkan 
meski rasanya masih sedikit kita mengukir kenangan.
Sudah berapa tempat yang kita kunjungi?
Sudah berapa lama waktu yang kita habiskan bersama?

Kamu alasan kedua mengapa aku ingin hidup lebih lama.
Denganmu,  aku ingin mengukir kenangan lebih banyak lagi. 
Denganmu, aku ingin mengunjungi tempat lebih banyak lagi. 
Denganmu, aku ingin memasak lebih banyak makanan lagi. 
Denganmu, aku ingin menonton film lebih banyak lagi.
Denganmu, aku ingin berbicara tentang banyak hal lagi.
Denganmu, aku ingin cemberut, marah-marah, tertawa, dan bahagia lebih lama lagi.
Denganmu, dan hanya denganmu semua itu ingin kulewati.

Itu sebabnya, jangan tinggalkan aku, aku belum--- atau bahkan tidak siap jika kamu tidak ada.



0 komentar :

Posting Komentar

 

CATATAN ANGIN Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review