Senin, 26 September 2022

BUKAN PELARIAN

Diposting oleh Catatan Angin di 05.37
Dulu sering main piano karena merasa banyak hal yang harus disembuhkan, dan ingin mengalihkannya ke banyak hobi yang entah dari mana datangnya. 

Seketika saja ingin, seketika bisa, kemudian lupa dan tidak ingin bermain lagi.

Mungkin merasa sudah sembuh? Sehingga, segala macam pelarian tidak diperlukan lagi.

Apa benar seseorang bisa benar-benar sembuh? Atau hanya lupa bagaimana rasanya sakit?

Yang kutahu, ada satu hal yang bukan pelarian meski datang disaat sedang ingin disembuhkan. Itu sebabnya ia masih ada dan membuatku lupa apa itu sakit karena cintanya lebih besar dari rasa sakit itu.

Mungkin sekarang sebaliknya, malah aku yang menularkan rasa sakit itu, padahal aku tahu dia berbeda. Padahal aku tahu dia juga pernah terluka.

Maaf, mungkin aku memang belum benar-benar sembuh, itu sebabnya sikapku selalu tiba-tiba berubah. 

Aku takut terulang luka yang sama. 

0 komentar :

Posting Komentar

 

CATATAN ANGIN Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review