Rabu, 04 Juni 2014

EPISODE LUKA

Diposting oleh Catatan Angin di 06.21
EPISODE LUKA 1
Dimana luka itu
Aku ingin menggenggamnya sebelum merambat
Ke sudut hatiku yang masih tersisa setitik senyum
Tapi luka itu
Seperti udara yang  yang menyelimuti nafas
Aku membutuhkan nafas itu, tapi kemana aku harus berlari
Bersembunyi dari luka yang telah membaur bersama udara di nafasku
Ke hatimukah?
Tidak, hatimu terlalu hampa untuk ku singgahi
Dan aku tak mau mati di dalamnya


EPISODE LUKA 2
Selain luka, adakah rindu yang masih tersisa
Untuk kunikmati nanti saat aku pergi
Meninggalkan rumah kita yang lama tak kau singgahi
Juga kota yang lama merekam sejarah kita
Di sepanjang trotoar jalan itu
Selain luka, adakah cinta yang mungkin masih tersisa?


EPISODE LUKA 3
karena kau telah melukaiku
maka aku akan mencintai luka itu
karena kau telah melukaiku
maka aku akan menjaga luka itu
karena kau telah melukaiku
maka jiwaku akan menyatu bersama luka itu
karena kau telah melukaiku
maka aku akan menjadi luka itu

Juni 2013


0 komentar :

Posting Komentar

 

CATATAN ANGIN Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review