Rabu, 14 Oktober 2015

Pesan Untukmu

Diposting oleh Catatan Angin di 04.51
Apa bedanya sebuah ikatan atau tanpa ikatan, jika pada akhirnya memisahkan?
Lalu, apa yang baik dari sebuah perpisahan yang tanpa kabar?
Bukankah lebih baik jika kita tidak pernah terikat saja?
Jadi tolong, beri aku sebuah kabar, kabar baik bahwa kita benar-benar sudah selesai.
Mungkin kita tidak lagi punya alasan kenapa harus saling mencintai. Tapi kamu punya banyak alasan kenapa kamu (selalu) meninggalkan aku.
Maka, katakan alasan itu kepada keluargamu dan keluargaku, bahwa aku memang pantas untuk ditinggalkan.
Sebab aku tidak ingin hidup dengan bayang-bayang.
Dan aku nyatakan padamu, aku tidak akan pernah kembali, pada seseorang yang pernah meninggalkanku berkali-kali, berkali-kali, berkali-kali.
14 09 16

0 komentar :

Posting Komentar

 

CATATAN ANGIN Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review